Bank Sulselbar Mudahkan Nasabah Bayar Tagihan Rekening PDAM

Kabar Nusantara News ;– Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo gencar memperkenalkan produk digital untuk memudahkan nasabah. Saat ini, Bank Milik Pemda tersebut telah melayani pembayaran rekening PDAM melalui aplikasi mobile banking. Kamis, (23/5/2019).

Disebutkan Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Ruslan kepada Palopo Pos, banyak yang bisa dilayani dalam aplikasi tersebut. Salah satunya rekening PDAM yang sudah mulai dilayani melalui aplikasi tersebut. “Nasabah kita kan banyak PNS, diharapkan memudahkan mereka dalam pembayaran tagihan setiap akhir bulan,” ucap Ruslan.

Ia menambahkan, tidak hanya pembayaran rekening PDAM saja namun pembayaran rekening PLN, token PLN, Kartu Telkomsel, PBB juga sudah terlayani melalui aplikasi tersebut. Sehingga lebih memudahkan para nasabah yang di dominasi para ASN. Terkait dengan layanan tersebut, Bank Sulselbar Palopo terkait fee based income bisa tumbuh secara signifikan memberikan yang terbaik bagi pemerintah daerah.

“Bank Sulselbar Palopo menargetkan fee Based Income sebesar 20 persen. Apalagi dengan layanan yang diberikan ini utamanya para ASN yang dominan menjadi nasabah bisa terbantu seperti misalnya pembayaran PDAM, PLN, PBB, Pulsa dan sebagainya,” kata Ruslan.

Disamping itu juga selama tiga tahun terakhir, terjadi perubahan seiring dengan penetrasi digital di segala lini. Untuk menggunakan aplikasi itu melalui gawai, pada aplikasi playstore masing-masing pengguna android.

“Syaratnya hanya menggunakan ATM, untuk mendapatkan nomor registrasi melalui mesin EDC Bank Sulselbar, mobile bank dan internet banking nasabah akan kami registrasikan di Kantor cabang untuk menjadi user,” katanya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *