Bank Sulselbar Kerjasama Tiga Developer



Kabarnusantaranews, Makassar;- PT Bank Sulselbar Cabang Utama Bone kembali menjalin kerjasama dengan tiga developer dalam hal perjanjian kerjasama Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Sejahtera di kantornya, Jumat (14/6/2019).

Ketiga developer yang melakukan perjanjian kerjasama tersebut adalah Hj Andi Buaty, Direktur PT Tenriawaru Pancaitana, Ruddin, Direktur PT Aura Puri Propertita dan Muh Azwar M, SH, Direktur PT Gajah Mada Propindo. Penandatanganan tersebut disaksikan Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, H. Andi Mulyadi, Wakil Pemimpin Cabang, Kepala Seksi Pemasaran Ibu Multasanti Rahim dan Kepala Seksi Umum, Mustafa.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, H. Andi Mulyadi mngapresiasi perjanjian kerjasama dengan tiga developer ini. Pihak kami Bank Sulselbar siap membantu kredit kepada tiga developer ini.dengan proses cepat dan mudah, serta bunga kredit yang rendah.

“Bank Sulselbar memberikan kredit modal kerja kepada ketiga developer ini. dengan jalan ini tentu masyarakat yang ingin memiliki rumah juga terbantu,” ungkap H. Andi Mulyadi.

H. Andi Mulyadi mengharapkan kepada warga masyarakat yang ingin memiliki rumah agar menghubungi ketiga developer tersebut dengan tiga lokasi yakni Biru, Lona dan Welalange. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *