Bank Sulselbar Gelar Program Double Untung di Bantaeng, Hadiah Miliaran Rupiah



Kabar Nusantara News, BANTAENG – Bank Sulselbar menghadirkan program Double Untung yang diselenggarakan di enam kota di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) 17 – 18 Mei 2024, dengan menjadikan Kabupaten Bantaeng sebagai salah satu titik event.

Program ini dirancang khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah yang memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab bersama unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD lingkup Kabupaten Bantaeng.

Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar, Dian Anggriani Utina mengatakan program Double Untung merupakan program Bank Sulselbar yaitu undian berhadiah bernilai miliaran rupiah.

Program ini dimaksudkan sebagai persembahan spesial dan wujud apresiasi bank terhadap loyalitas nasabah yang memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya.

“Untuk pelaksanaan undian Double Untung ini sendiri akan diadakan Road Show di enam titik kota dan kabupaten se-Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat masing-masing selama dua hari dengan tema Carnaval,” tuturnya.

Kegiatan ini juga dihadiri para pelaku UMKM dan dimeriahkan dengan wahana permainan, games, serta pertunjukan musik hiburan dengan menghadirkan guest star Ridwan Sau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *