Capture Bank Sulselbar Apps.

MAKASSAR – PT Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) membuat inovasi baru untuk membantu transaksi nabahnya. Kali ini yang dibuat adalah aplikasi Bank Sulselbar Apps.

Aplikasi ini resmi diluncurkan pada 17 Desember 2018 lalu di Soppeng bertepatan dengan Festival Budaya dan Seminar Internasional La Galigo.

Direktur Utama Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat mengatakan, Bank Sulselbar Apps adalah produk Bank Sulselbar berbasis uang elektronik yang dapat digunakan untuk bertransaksi online melalui aplikasi, salah satu fitur pembayarannya adalah bisa untuk booking tiket transportasi.

“Bank Sulselbar Apps hadir dilengkapi dengan berbagai fitur untuk semakin memudahkan masyarakat untuk bertransaksi. Salah satunya adalah dapat bayar dan booking tiket transportasi baik bus, kereta dan pesawat,” kata Rahmat, Rabu (19/12/2018).

Selain itu, terdapat beberapa fitur lainnya, yakni top up saldo Go-Pay, bayar tagihan berbagai layanan (listrik, BPJS, Indihome, dan PDAM), pembelian pulsa all operator, transfer antar bank, belanja di gerai, belanja online, donasi, dan juga bisa top up saldo di berbagai bank.

“E-money Bank Sulselbar bekerja sama dengan t-money yaitu layanan uang elektronik dari PT Telkom Indonesia. Sehingga, nasabah yang ingin top up saldo harus dengan log in t-money terlebih dahulu,” katanya.(*/Kantara)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here