Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Atmosfir Olahraga kabupaten bulukumba Begitu tinggi, kegiatan kegiatan keolahragaan ramai di selenggarakan elemen masyarakat di kabupaten bulukumba.

Menjelang Pekan Olahraga Provinsi Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba memberikan penghargaan kepada atlit dan pelatih yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi.

Penyerahan penghargaan yang di berikan langsung oleh bupati bulukumba A. M sukri sappewali di ruang pola kantor bupati bulukumba Jumat 20 Desember 2019 di dampingi kepala bidang Pembudayaan Olahraga A akhmad Natsir S.STP,M.Adm.Pemb

Sedikitnya ada 56 atlet yang mendapatkan penghargaan atas prestasi dan 17 pelatih yang berdedikasi mendampingi atlet kabupaten bulukumba untuk meraih preatasi.

Putri Anugrah Pramadani yang meraih juara tiga pada ajang internasional Tapak Suci world championship di solo 5 September 2019 lalu mengungkapkan.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten bulukumba yang telah memberikan penghargaan ini. ini pertama kalinya pemerintah daerah memberikan apresiasi atas prestasi atletnya” jelas Putri Anugrah Pramadani

Penghargaan bagi atlet dan pelatih yang di berikan oleh pemerintah daerah melalui dinas pemuda dan olahraga merupakan yang kedua kalinya setelah tahun lalu dilaksanakan.

“Demi menumbuh kembangkan semangat dan prestasi bagi pelaku olahraga di kabupaten bulukumba sehingga program ini kami laksanakan” tandas Kabid pembudayaan Olahraga ini

Kami berharap penghargaan ini bisa memompa semangat bagi potensi atlet di kabupaten bulukumba untuk terus meningkatkan prestasi dan mengembangkan bakat Yang miliki di tingkat provinsi nasional bahkan internasional. Kedepan program ini akan terus kami laksanakan dan tingkatkan lagi. Ujar Andi Akhmad Natsir yg sering di sapa andi achie

Ada banyak potensi besar di kabupaten bulukumba yang mengukir prestasi khususnya mengharumkan nama baik bulukumba. Andi Gilang Ramadhan misalnya yang telah menjadi pembalap moto 2.

Tak hanya atlet, Pelatih yang memiliki dedikasi membimbing dan menggali potensi para atlet pun mendapatkan penghargaan atas apa yang di lakukannya selama ini.

“Secara pribadi saya bersyukur atas perhatian pemerintah dalam menumbuhkan semangat olahraga di daerah ini” jelas Andi Irvan yang juga pelatih kempo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here