ARJ Sulsel Sukses Gelar Nobar Debat Capres-Cawapres

Kabar Nusantara News;- Aliansi Relawan Jokowi (ARJ SULSEL) sukses menggelar Nonton bareng (Nobar) Debat Capres-Cawapres pada putaran pertama. Makassar. Kamis (17/01/2019)

Nobar debat perdana ini diadakan di Rumah Perjuangan Pasangan Nomor urut 01 Ir. Hj Joko widodo dan KH Ma’ruf Amin Jl.Haji Bau No.27 Kota Makassar Kamis Malam, (17/01/2019) Pukul 21.00 wita.

Juru bicara ARJ sulsel Sang Abta Paonganan saat di temui mengatakan bahwa Debat yang luar biasa dimana kedua pasangan Capres dan Cawapres telah memaparkan visi-misi nya.

“Semuanya hebat, namun masyarakat harus mampu menilai mana visi-misi yang jelas dan sangat realistis untuk tetap komitmen bekerja untuk membangun bangsa ini dan itu ada di pasangan Pak Jokowi-Ma’ruf.”ungkapnya saat ditemui di Lokasi Nobar, 17/01.

Sementara itu, Abta juga menjelaskan terkait strategi apa yang akan di lakukan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ sulsel) untuk mengamankan suara pasangan Nomor urut 01.

“Team (ARJ sulsel) akan Door To Door ke masyarakat untuk mensosialisasikan kerja-kerja pak jokowi selama ini dan harapannya pada debat kedua nanti pasangan nomor urut 01 agar tetap mempertajam analisa untuk menjaga asa agar pak jokowi terpilih kembali”pungkasnya

Diketahui, Sejumlah komunitas relawan yang tergabung di ARJ Sulsel ikut bergabung untuk meramaikan nonton bareng Debat pertama.(Ir/ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *