Anggota Komisi B DPRD, Azwar Terpilih Sebagai Sekum IKA SMAN 13 Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar, Azwar Rasmin terpilih sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 13 Makassar mendampingi Ketua Umum terpilih Rusmin, ST dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke II di Hotel Grand Imawan, Makassar, Sabtu (29/7/2023).

Acara Mubes IKA ke II SMAN 13 Makassar dihadiri sekitar 200 alumni, ikut berpartispasi perwakilan setiap Angkatan dari angkatan pertama tahun 1994 hingga angkatan tahun 2022.

Scroll untuk melanjutkan, Azwar Rasmin selaku Sekum IKA SMAN 13 berharap IKA SMAN 13 semakin solid dan saling memberi kontribusi terbaik kepada seluruh alumni.

“Semoga IKA SMA Negeri 13 Makassar ke depan bisa semakin solid dan semakin kuat ikatan silaturrahminya, sehingga bisa saling support antara sesama keluarga besar SMU 13 dan bermanfaat buat masyarakat banyak,” tutur Azwar.

Azwar mengatakan rasa bahagianya bisa berkumpul kembali sesama alumni SMA Negeri 13.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah rela menginggalkan rumah, berkumpul dengan satu tujuan, yaitu silaturahmi,” ungkap Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Azwar berjanji, di bawah kepengurusan yang baru akan diutamakan persatuan dan solidaritas.

“Persatuan dan solidaritas harga mati. Mari kita saling bijak dengan menghadapi masalah dengan hati yang tenang,” tegas Azwar.

Selain menjadi kenangan, Mubes dan reuni ini juga diharapkan agar terjalin relasi sesama IKA SMAN 13 Makassar.

“Saya mengimbau ikatan keluarga besar, perkecil perbedaan, perbesar persamaan,” harapnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *