Anggota DPRD Rezki, Reses di Tiga Kelurahan

Kabarnusantaranews,Makassar– Anggota DPRD Kota Makassar, Rezki, melakukan reses di tiga kelurahan, masing-masing Kassi-kassi dan Bua Kana Kecamatan Rappocini, serta Kelurahan Maradekayya Kecamatan Makassar, Kamis (1/10/2020).

Di lokasi pertama, legislator partai Demokrat itu menyampaikan terima kasihnya kepada warga yang terus memberi dukungan kepadanya. Menurutnya, reses ini tak lain untuk kembali menjalin silaturahmi dengan warga.

“Terakhir memang tahun lalu saya ke sini, makanya saya pilih daerah sini, jadi mudah-mudahan tetap terjaga silaturahmi dan apa yang diinginkan oleh warga bisa segera tercapai,” ujarnya.

Di sana, Rezki menerima aspirasi dari sejumlah masyarakat. “Nah tadi itu khusus untuk di Kassi-kassi ini yang unik itu, mereka punya program tanaman kesehatan, di mana cukup banyak warga yang mengajukan bantuan tanah khusus, pupuk, dan pot,” ujarnya.

Lebih jauh Rezki berharap, dengan adanya reses tersebut sejumlah aspirasi warga bisa secepatnya dipenuhi. Dia juga berharap agar silaturahmi dapat terus jalan di tiap daerah yang dikunjunginya.

“Saya sih berharap silaturahmi bisa terus berjalan, kita harapnya begitu,” ujarnya.

Rencananya, Rezki akan kembali melanjutkan reses di Kelurahan Maradekayya Utara Kecamatan Makassar, Kelurahan Pisang Selatan Kecamatan Ujung Pandang, dan Kelurahan Lajangiru Kecamatan Makassar pada kamis 1 Oktober 2020.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *