Anggota DPD RI Sul-Sel, Jaksa Agung dan Ketua MPR RI Hadiri “Penyerapan Aspirasi Masyarakat di UNHAS”

Kabar Nusantara News ; – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) menggelar acara penyerapan aspirasi masyarakat di auditorium amiruddin universitàs hasanuddin. Makassar (10/10/2017)

Acara penyerapan aspirasi masyarakat yang dilaksanakan oleh IARMI bertema “Kedudukan Kejaksaan Dalam sistem Ketatanegaraan” dihadiri oleh Bahar Ngitung (Anggota DPD RI Sul-Sel), Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI) dan H.M. Prasetyo (Jaksa Agung RI)

Ketua MPR RI (Zulkifli Hasan) selaku ketua umum IARMI Pusat membuka acara penyerapan aspirasi masyarakat dan Jaksa Agung RI ( H.M Prasetyo) sebagai Kaynote Speaker di auditorium amiruddin universitas hasanuddin yang dihadiri oleh mahasiswa fakultas Hukum UNHAS, IARMI dan jaksa-jaksa se-sulawesi-selatan.

Bahar Ngitung (Anggota DPD RI Sul-Sel) sebagai ketua IARMI sul-sel dan juga wakil ketua IARMI Pusat, menyampaikan bahwa dengan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat seperti ini, akan mendapatkan kajian yang komorehensif agar lembaga kajaksaan berada ditrack yang sebenarnya dalam sistem ketatanegaraan indonesia, sehingga lembaga kejaksaan dapat independen, profesional dan modern. dalam sistem presidensil yang di anut indonesia.  (tutup obama)

[ KANTARA_News | post: Aqila ]



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *