Andi Muhammad Anwar Purnomo Serap Aspirasi Masyarakat Bulukumba

Kabarnusantarnews, Bulukumba;- Andi Muhammad Anwar Purnomo,SH.,MH. Melaksanakanan Reses Masa Sidang II Tahun 2019-2020 Mulai dari tanggal 4- sampai 11 Februari 2020 mendatang.

Andi Aan sapaan Akrab Andi Muhammad Anwar purnomo,SH.,MH Hatrick melaksanakan reses di 3 titik dalam sehari dan dihadiri ratusan Masyarakat, titik pertama Tanah Towa kecamatan kajang, bonto marannu kecamatan Bonto tiro, bonto lohe kecamatan rila Ale bulukumba,

“Reses adalah waktu para anggota DPRD menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi. Jadi hari ini Saya hadir disini akan mempersilahkan bapak dan ibu semua lebih banyak berbicara untuk menyampaikan hal-hal yang menjadi persoalan dan kebutuhan kita semua,” ujar wakil sekretaris Fraksi PKB DPRD Sulsel ini.

Andi Aan berjanji, semua aspirasi dan usulan masyarakat yang disampaikan dalam Masa Reses Sidang II Tahun 2019-2020 ini akan diperjuangkan melalui fraksi dan koordinasi ke komisi-komisi dan organisasi perangkat daerah (OPD) yang membidangi hal yang disampaikan masyarakat.

“Saya akan catat semua apa yang kita sampaikan. Biar bukan mitra kerja komisi Saya yaitu Komisi E yang membidangi pendidikan, kesehatan,tenaga kerja dll sebagainya tapi itu sudah menjadi tanggung jawab moral untuk Saya perjuangkan,” Putra Bupati Bulukumba A.M.suksri Andi Sappewali.

Beberapa hal terlontar dalam Reses tersebut yang disampaikan oleh masyarakat, yakni perbaikan infrastruktur di Beberapa SMA,puskesmas,dan rumah sakit di bulukumba, dalam bidang pertanian pun menjadi sorotan masyarakat untuk Kedepan dapat di perhatikan derainasenya,sumur bor,pengadaan traktor,dan pengarairan persawahan.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *