Andi Muh.Ihsan Gelar Sosialisasi 4 Pilar Di Kabupaten Wajo

Kabar Nusantara News;- Andi Muh. Ihsan, Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) kembali melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika) di Sengkang 13 Maret 2019.Makassar (25/03/2019)

Pada kesempatan ini, Andi Muh. Ihsan melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaaan yang menekankan betapa pentingnya peran 4 Pilar Kebangsaan.

Menurutnya, Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan.

“Empat Pilar Kebangsaan kita jadikan sebagai dasar bagi kita semua dalam berkehidupan dan berkebangsaan. Indonesia kuat karena 4 Pilar Kebangsaan.”Ungkap Ihsan.

“Maka dari itu, mari kita mengimplementasikan nilai empat pilar, maka masa depan bangsa Indonesia pasti lebih baik.”ujarnya.

Andi Muh. Ihsan mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga persatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pemilu serentak yang memilih calon presiden dan wakil presiden, calon DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“kurang lebih satu bulan kedepan, kita akan melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilu serentak. Jangan sampai karena beda pilihan, kita tidak rukun dengan yang lain. Beda pilihan itu sah-sah saja dalam memilih, ” tegas Andi Muh. Ihsan.

Mengakhiri sosialisasinya, Andi Muh. Ihsan mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan.

“Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga agar tidak melakukan hal-hal yang dapat memecah belah persatuan kita,” tutup Andi Ihsan.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *