Andi Anwar Purnomo Kumpulkan Satpol PP,Damkar, Tagana dan BNPBD, Ada Apa?

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Andi Anwar Purnomo kumpulkan Satpol PP,Damkar,Tagana, dan BNPBD di gedung PKK Kabubapen Bulukumba, Minggu, 02/2/2020.

Maksud dari mengumpulkannya ialah guna untuk melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sul-Sel No 3 thn 2014 Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.

Sosialisasi tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman betapa pentingnya merawat lingkungan, sebab disadari bahwa dengan lingkungan yang nyaman dan sehat kita sendiri yang akan diuntungkan.

Menurut Andi Aan sapaan akrab Andi Anwar Purnomo, sengaja pesertanya kebanyakan dari instansi pemerintah seperti satpol dan damkar juga tagana dan TRC di karnakan berkaitan dengan tugas mereka, jadi mereka wajib tahu perda tentang lingkungan hidup

“Iye memang sengaja kita undang instansi tersebut sebab ini ada kaitan dengan tugas mereka”, Ucap Andi Aan, Minggu, 02/2.

Dalam sosoalisasi ini kata Aan, ia juga menghadirkan Lurah Caile dan Andi Nur selaku perwakilan dari dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bulukumba serta Andi Soraya selaku aktivis Lingkungan Hidup yang juga merupakan Anggota DPRD Bulukumba dari dapil dua Fraksi PKB.

Sekedar diketahui bahwa selain kami mengundang dinas terkait, kami juga mengundang tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di Kelurahan Caile Kec. Ujungbulu.(Ft/**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *