Kabar Nusantara News;- Mantan Ketua MPR RI Amien Rais sangat yakin jika Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno akan mampu memenangkan Pilpres 2019 .Makassar (17/01/2019)

Dengan keyakinan itu, Amien menganggap Jokowi akan menjadi Presiden “Bebek Lumpuh” karena sudah dianggap tidak mempunyai kekuatan lagi hingga pelantikan Prabowo-Sandi.

“Insyallah 17 april 2019, kira-kira Magrib, sudah bisa syukuran. Kemudian Insyallah presiden dilantik 20 Oktober 2019. Nah, dari 17 april sampai Oktober itu nanti Pak Jokowi namanya presiden bebek lumpuh,” kata Amien dalam diskusi bertajuk ‘Refleksi Malari, Ganti Nakhoda Negeri?” yang digelar Kantor Pusat Seknas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).Dikutip dari Suara.com

Ketua Dewan Kehormatan PAN ini menanggap Jokowi telah memecah belaj bangsa mulai dari partai politik, ormas hingga mengganggu ulama.

“Presiden gak benar, membiarkan parpol di pecah, ulama, bahkan ormas mau di pecah.”katanya.

Jika Prediksinya benar, Amien mengatakan jika Jokowi tidak boleh melakukan apapun termasuk mengubah kebijakan strategis pemerintahan selama sisa pemerintahannya.

“Tidak boleh buat ini itu, enggak boleh buat yang macam-macam karena sudah lumpuh.”tutupnya.(arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here