Al Hidayat Syamsu Dukung Peningkatan Kompetensi Guru dan Kualitas Pendidikan di Makassar

Kabarnusantaranews,Makassar ;- Al Hidayat Samsu , Anggota Komisi D Bidang Kesejahteraan  Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kota Makassar menghadiri dan  membuka kegiatan Workshop Peningkatan  kompetensi guru yang diadakan  Dinas Pendidikan Kota Makassar, Sabtu (4/1/2020) hari ini.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Diknas Makassar, Ahmad hidayat turut membuka ‘WORKSHOP’ peningkatan kompetensi guru dalam pembelajaran berorientasi keterampilan berpikir tingkat tinggi.

Al Hidayat yang juga legislator PDIP Makassar mengemukakan  pada Oktober 2019, DPRD kota makassar membahas dan menentukan APBD pokok tahun 2020 terkhusus untuk pendidikan.

Meski demikian, Al Hidayat menyatakan sebagai anggota komisi D Dewan, ia juga harus tetap mengawasi kegiatan-kegiatan pemerintah termasuk kegiatan program di bidang pendidikan untuk memastikan sebuah kegiatan tersebut dilaksanakan.

“Saya mendukung kegiatan workshop ini, sekaligus mensupport kegiatan terkait peningkatan kualitas guru untuk terus meningkatan kualitas pendidikan kita di Kota makassar,” tutur dia. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *