Saturday, October 1, 2022
HomePOLITIKAklamasi, Irfan Darmawan Resmi Pimpin GEMA Ormas MKGR Makassar

Aklamasi, Irfan Darmawan Resmi Pimpin GEMA Ormas MKGR Makassar

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Irfan Darmawan NM, Wakil Ketua Partai Golkar kota Makassar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua GEMA DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Makassar periode 2022-2027.

Politisi muda partai berlambang pohon beringin itu, terpilih melalui forum Musyawarah Cabang (Muscab) GEMA DPC MKGR Makassar yang digelar di Hotel Kyriad, Makassar, Senin (25/4/2022).

Karena cuma satu calon yang maju, pemilihan Ketua Ormas MKGR Makassar itu berlangsung secara aklamasi. Ini terjadi saat Ketua DPD GEMA MKGR Sulsel, Imran Eka Saputra menetapkan Irfan Darmawan sebagai ketua GEMA MKGR terpilih.

Dalam sambutannya, Irfan Darmawan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan sebagai nahkoda baru GEMA Ormas MKGR kota Makassar periode 2022-2027.

“Ini merupakan sebuah PR dan tantangan buat saya secara pribadi untuk membangun dan membesarkan GEMA MKGR di kota Makassar. Insha Allah kedepannya kami akan merampungkan struktur kepengurusan di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan”, ungkapnya.

Dalam waktu dekat, kata Ipmon sapaannya, ia akan melaksanakan konsolidasi organisasi dan mengundang seluruh pengurus untuk membahas langkah-langkah strategis organisasi.

“Saya yakin dan percaya betul bahwa GEMA MKGR akan menjadi organisasi yang bisa jauh lebih baik. Apalagi di bawah kepemimpinan Bung Imran Eka Saputra sebagai ketua GEMA MKGR Sulsel”, ucap Ketua Harian AMPG Makassar.

Putra bungsu eks Legislator Makassar 3 periode ini menegaskan, bahwa MKGR harus berkonstribusi memenangkan Partai Golkar disetiap momen pemilu 2024.

“Kita punya bekal grassroot hingga di tingkat Kelurahan bahkan RT/RW. Jadi seluruh kader GEMA MKGR nantinya ada di seluruh tingkatan kota. Sehingga ini bisa menjadi kekuatan untuk memberikan konstribusi terbaik dalam menghadapi pemilu 2024. Khususnya memenangkan Munafri Arifuddin sebagai Walikota Makassar, Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel dan Airlangga Hartarto sebagai Presiden”, tandasnya.

Sementara Ketua GEMA Ormas MKGR Sulsel, Imran Eka Saputra mengatakan, dengan terpilihnya Irfan Darmawan sebagai Ketua Ormas MKGR Makassar tentunya menjadi sebuah harapan bagi organisasi yang tidak lain merupakan bagian dari pendiri Partai Golkar.

“Harapannya bagaimana Irfan mampu menyukseskan serta memenangkan setiap kontestasi pemilu, baik ditingkat kabupaten/kota maupun provinsi. Termasuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden 2024”, tandasnya. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments