Ajak Milenial Miliki Tabungan Emas, Pegadaian Bekerjasama dengan Sosok Artis Ini

Kabar Nusantara News, JAKARTA — PT Pegadaian bersama CXO Media berkolaborasi ajak generasi muda wujudkan rencana emas dengan menabung emas. Secara kekinian, Pegadaian menginspirasi generasi muda melalui webseries bertajuk “Senja Hari Ini Indah” dengan pemeran utama Rizky Febian dan Mahalini.

Webseries ini diluncurkan secara resmi dalam konferensi pers yang menghadirkan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah, Eksekutif Produser CXO Media Khairul Rizki dan para pemeran utama pada hari Minggu (21/8) lalu.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah menjelaskan, alasan Pegadaian kembali meluncurkan webseries adalah bentuk komitmen perusahaan mengajak generasi bangsa yang melek investasi untuk dapat menggapai momen emas di masa depan.

“Kami berharap, webseries ‘Senja Hari Ini Indah’ dapat memberikan literasi keuangan yang mengena secara emosional bagi anak-anak muda. Webseries dipandang sebagai cara efektif mengkomunikasikan inspirasi untuk memanfaatkan masa muda yang produktif dengan berinvestasi serta mengelola keuangan secara teratur,” jelas Elvi.

Sementara itu Eksekutif Produser CXO Media, Khairul Rizki menyatakan selain untuk mengajak anak-anak muda aware terhadap investasi, Rizki juga ingin kerjasama antara CXO Media dengan Pegadaian dapat memuaskan para pecinta drama seri yang dibintangi bintang muda yang sedang digandrungi saat ini, yaitu Rizky Febian dan Mahalini.

“Senja Hari Ini Indah adalah sebuah serial original perdana CXO Media, yang secara eksklusif bisa disaksikan segera. Diharapkan webseries ini bisa memuaskan pecinta drama seri di Indonesia, khususnya fans dari Rizky Febian dan Mahalini,” tutur Khairul Rizki.

Pada webseries Senja Hari Ini Indah, Rizky Febian akan berperan sebagai Adam Husaini, seorang karyawan agensi yang terkenal hangat dan easy going.

Sementara Mahalini, akan berperan sebagai florist bernama Nika yang berstatus sebagai kekasih Adam. Adam dan Nika akan membuktikan kekuatan cinta mereka yang terhalang oleh sebuah tembok besar. Apa itu? Nantikan ceritanya dalam webseries Senja Hari Ini Indah.

Sebelumnya Pegadaian sukses dengan web series “Kelak” season 1 dan 2, yang  disutradarai oleh Yogi S. Calam. Web series ini menceritakan sosok anak muda tanpa rencana yang membiarkan hidupnya mengalir saja tanpa ada tujuan yang jelas. Kondisi ini dianggap sejalan dengan gaya hidup sebagian generasi Milenial dan Gen Z saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *