Acara Fun Walk dan Family Gathering Meriahkan Puncak HUT ke-62 Bank Sulselbar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Sebagai puncak peringatan HUT ke-62, Bank Sulselbar mengadakan kegiatan Fun Walk & Family Gathering di Lapangan Karebosi pada tanggal 22 Januari 2023. Kegiatan berlangsung meriah, dihadiri oleh seluruh ribuan keluarga besar Bank Sulselbar.

Fun Walk atau Jalan Santai dimulai dari Jl. Sudirman depan Menara Bosowa dan finish di Pintu Masuk Karebosi Link. Kegiatan Jalan Santai tersebut salah satu bentuk partisipasi Bank Sulselbar terhadap program pemerintah provinsi Sulawesi Selatan yaitu ‘Sulsel Anti Mager.’

Adapun kegiatan Family Gathering menjadi ajang silaturahmi yang dihadiri oleh keluarga besar Bank Sulselbar, tidak terkecuali pihak stakeholders juga regulator seperti Pejabat Pemerintah Provinsi Sulsel, Sulbar dan Kota Makassar, pimpinan Bank Indonesia, lalu ada pimpinan Pimpinan OJK, Perbankan Sulsel, dan para mitra.

Acara dipandu oleh Fafa/Fadli Arjuna dan Kiky Pulubuhu dan dihibur oleh Rainbow Head Band, Bank Sulselbar Stars, dan Guest Star Maizura. Berbagai doorprize menarik pun turut menghiasi kemeriahan acara.

Acara berlangsung seru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan seluruh peserta kerap kali diimbau untuk memerhatikan kebersihan lingkungan agar tertib membuat sampah pada tempatnya. Bahkan setelah acara selesai, panitia kompak melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan acara.

Pada kegiatan ini, Bank Sulselbar turut membantu membantu UMKM dengan mengajak kerja sama puluhan pelaku UMKM kuliner sebagai pelengkap acara. Kerja sama ini berupa penyediaan konsumsi untuk seluruh peserta acara. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *