Kabarnusantaranews,Makassar– Korban terdampak banjir akibat guyuran hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Makassar, menggugah hati Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi Partai Demokrat.

Abdi Asmara ini bergerak cepat memberikan bantuan di Kompleks Perumahan Puri Pattene Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (24/12/2020).

“Bantuan sembako diberikan kepada warga yang terdampak banjir, khususnya di Perumahan Pattene Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya. Sehari sebelumnya bantuan serupa diberikan kepada warga terdampak Banjir di 4 titik di Kelurahan Katimbang, Kelurahan Pacceeakang, dan Kelurahan Berua,” terang Abdi Asmara Ketua Komisi C DPRD Makassar

Abdi Asmara Anggota DPRD dua periode dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Biringkanaya- Tamalanrea ini berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat, terhadap saudara kita yang lagi mendapat musibah banjir. Dan Insya Allah akan diberikan secara merata ke semua titik di lokasi yang terdampak banjir,” pungkas Abdi Asmara. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here