AA Community dan I’M TSY Gelar Sosialisasi

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Atmosfir perhelatan pilkada kabupaten Bulukumba semakin teras, terlihat beberapa relawan dan tim pemenangan sudah mulai massif melaksanakan sosialisasi.

Tak terkecuali jaringan pemenangan Tomy Satria yang juga menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Bulukumba. Ketua Nasdem Bulukumba Yang juga merupakan Wakil Bupati Bulukumba ini kembali maju sebagai calon Bupati.

Nampak Tim Relawan dan jejaring pemenangan Tomy Satria mulai massif bergerak di setiap wilayah menyisir setiap rumah mensosialisasikan Calon Bupati yang di dukungnya.

AA Community yang massif bergerak bersama di wilayah Bulukumpa Rilau ale ini memulai dengan Pemasangan Alat Peraga di dua kecamatan selanjutnya membentuk kordinator desa sebagai progres pergerakan komunitas ini.

“Kami melakukan evaluasi melihat hasil survei yang beredar luas kemarin” ungkap kordinator AA Community Andi Aris

Hasil riset saiful mujani yang sempat beredar memacu semangat kami untuk terus bergerak mensosialisasikan calon bupati kami hingga ke pelosok desa. Jelas andi aris tokoh masyarakat rilau ale

Tomy satria merupakan kandidat Calon Bupati dengan popularitas unggul diangka 81 persen dan disukai dari yang kenal 93 persen. Disusul berturut-turut, H. Askar HL popularitas 79 persen dan akseptabilitas 85 persen, Kahar Muslim popularitas 54 persen dan akseptabilitas 78 persen, Andi Hamzah Pangki popularitas 53 persen dan akseptabilitas 79 persen.

Selain AA Community, I’M TSY pun tak ingin berdiam diri mensosialisasikan Tomy Satria, komunitas yang di pelopori oleh Yusman Wahab yang merupakan Owner Polewali Komputer ini bergerak massif di wilayah ujung bulu dan ujung loe.

“Selain mengajak pemuda di lintas sektor, kami juga mensosialisasikan calon kami kepada emak emak” tandas Yusman Wahab

Relawan I’M TSY ini mulai hadir tujuh bulan yang lalu dan mulai aktif mengajak Pemuda dan emak emak untuk memilih Tomy Satria pada perhelatan pilkada 2020 mendatang. Tambah Yusman Wahab

I’M TSY dan AA Community ini kemudian hadir atas kebersamaan visi melihat Bulukumba dalam menentukan pemimpin yang Muda Cerdas dan memiliki visa yang baik demi kemajuan daerah.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *