Thursday, September 29, 2022
HomePEMERINTAH77 Tahun RI Merdeka, Gubernur Sulsel: Kita Harus Optimis Menuju Indonesia Maju

77 Tahun RI Merdeka, Gubernur Sulsel: Kita Harus Optimis Menuju Indonesia Maju

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI yang bertema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu pagi (17/8).

Andi Sudirman mengatakan bahwa tema yang diangkat pada HUT ini yakni bagaimana kita pulih secara perekonomian lebih cepat dan juga bangkit lebih kuat lagi.

“Artinya kita bagaimana recovery diri dari kontraksi pertumbuhan ekonomi. Kita berharap secara nasional kita bangkit secara bersama-sama dengan pendekatan adaptif atau in line dengan kondisi pandemi dan kita tetap bisa mencari solusi untuk new era atau kehidupan yang lebih baik lagi ke depan dengan cara sama-sama dan bersinergi,” ungkapnya.

Gubernur Andi Sudirman berharap, di usia 77 tahun Indonesia merdeka ini, Sulsel lebih mengedepankan sipakatau dalam membangun dan tidaj menghabiskan energi untuk inetrnal kita.

“Kita justru melihat eksternal untuk global dan mancanegara serta merebut kesempatan tersebut secara bersama sehingga kita harus tetap opitmis menuju Indonesia Maju,” lanjutnya.

Hadir dalam upacara peringatan HUT RI, para pejabat Forkompinda, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Generasi Muda, Mahasiswa dan Lelajar serta Jajaran Instansi Vertikan lingkup Sulsel. **

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments