63 Tahun Pangkep, Gubernur Andi Sudirman ‘Dihadang’ Emak-Emak di Tengah Jalan

Kabar Nusantara News, PANGKEP — Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman disambut hangat oleh masyarakat Kabupaten Pangkep.

Sepanjang perjalanan ke lokasi acara 63 Tahun Kabupaten Pangkep di Kantor Kecamatan Tondong Tallasa, iring-iringan kendaraan Gubernur Sulsel disambut masyarakat yang berjejeran menyapa orang nomor satu di Sulsel itu.

Bahkan dalam kondisi hujan, tidak menyurutkan para rombongan, yang didominasi ibu-ibu untuk menyapa pria yang akrab disapa Gubernur Andalan. Bahkan pelajar pun juga begitu antusias melihat Gubernur Sulsel yang melintas didaerah itu.

Bahkan saat bergeser dari lokasi acara menuju di rangkaian agenda yang lain, kendaraan DD 1 sempat tiba-tiba dicegat oleh warga.

Sekumpulan ibu-ibu berseragam pakaian adat Sulsel itu menghadang sekaligus menyapa Gubernur Sulsel.

Lantas Gubernur Andi Sudirman segera turun dari kendaraan yang dinaikinya, sambil menyapa dan bersalaman dengan warga sekitar.

“Senang sekali ketemu sama Pak Gubernur. Ternyata beliau langsung turun dan menyapa kami. Kami juga sempat berfoto bersama,” kata salah satu warga bernama Maya, Rabu (8/2/2023).

Ia pun bersyukur bisa bertemu langsung dan melihat langsung keramahan dari Gubernur termuda di Indonesia itu.

Usai berfoto bersama, Gubernur Sulsel bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke agenda lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *