Masyarakat di Bulukumba Gotong Royong Bangun Masjid

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Ratusan Warga Borongrappoa kembali padati Sungai Bialo untuk bergotong royong.

Gotong royong tersebut dilakukan untuk pembangunan Renovasi Masjid Nurul Amin Kelurahan Borong Rappoa Kecamatan Kindang, Bulukumba, Sulsel.

Masjid tersebut nantinya merupakan salah satu Masjid terbesar di kecamatan Kindang, Bulukumba yang berjarak 35 Km dari kota Bulukumba bagian barat.

Kegiatan gotong royong ini di koordinatori oleh Edo sapaan akrab Rukman, yang merupakan salah satu Tokoh di kelurahan Borong Rappoa.

Edo menjelaskan, Kegiatan Gotong Royong yang dilakukan bersama ratusan warga Sebagai simbol permulaan pekerjaan mesjid Nurul amin.ungkapnya saat ditemui di Lokasi,Minggu (04/08/2019).

“Sebelumnya minggu kemarin kami juga bergotong royong angkat batu dan pasir bersama jamaah dan element masyarakat kelurahan borongrappoa.”Kata Edo

“Pasir dan batu gunung tersebut nantinya akan di gunakan pada pembangunan mesjid Nurul Amin yang InsyaAllah dalam waktu dekat akan dimulai Pembangunannya.” Jelasnya.

Alhamdulillah, lanjut Dia, ratusan jamaah dan element masyarakat hadir dan jauh lebih banyak dari minggu sebelumnya.

Selain itu, Edo pun memohon bantuan dan partisipasi masyarakat, mengingat anggaran yang akan di gunakan bangunan tersebut, akan memakan anggaran yang cukup besar.

“Saya berharap bagi saudara seimanku kiranya bisa memberi kontstribusi terhadap Pembangunan masjid kami.” Tutup Edo

Dan Bagi anda yang ingin berinfaq dan sedekah jari,ah, bisa melalui panitia mesjid Nurul Amin, Muzakkir,S.Pd Nomor Hp: 085255850040.atau bisa langsung transfer ke Nomor Rekening BRI :4899- 01-0103372537 a/n : Masjid Nurul Amin

Sekedar di ketahui pembangunan masjid Nurul Amin tersebut rencananya akan menggunakan Anggaran, kurang lebih dari 1,7 Milliar.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *