​KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) PROVINSI SULAWESI SELATAN MELANTIK  PEJABAT ESELON lV

Kabar Nusantara News ; Makassar – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigadir Jenderal Polisi Drs. mardi Rukmianto,SH, melantik beberapa pejabat Eselon IV Lingkup BNN Provinsi Sulsel, bertempat di Lobby kantor BNNP Sulsel, Jl Manunggal 22 Maccini Sombala, Rabu 11 Oktober 2017.

Adapun pejabat eselon IV baru yang dilantik seperti Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sulsel Anas Kaharuddin,S.Sos,. Kasi Wastahti BNNP Sulsel Drs.Hariawan Nurdin serta Kasi Pencegahan BNNP Sulsel Ishak Iskandar,SKM.M.Kes.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Umum BNNP Sulsel, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sulsel,  Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel, Kasubagren BNNP Sulsel, Kasi PLRIP BNNP Sulsel serta Seluruh Staf/jajaran Lingkup BNNP Sulsel.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Mardi Rukmianto,SH dalam sambutannya mengatakan ” Peristiwa mutasi ataupun promosi jabatan yg dilakukan dalam satu organisasi merupakan hal yang biasa, dan ini semata mata dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja organisasi. Karna itu pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan tidak didasarkan atas pertimbangan normatif sesuai standar dan prosedur yang berlaku dengan memperhatikan aspek kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek manajemen sumber daya manusia lainnya yang dilakukan secara cermat dan matang sesuai kebutuhan organisasi.

Selanjutnya..perlu diketahui bahwa promosi dan rotasi jabatan yang dilakukan terhadap pegawai hendaknya tidak dimaknai sebagai bentuk pemberian hadiah ataupun hukuman karena dasar suka dan tidak suka, akan tetapi hendaknya dipahami sebagai bentuk tanggungjawab yang diberikan kepada seseorang dalam rangka mendorong peningkatan fungsi organisasi.
Oleh sebab itu saya mengingatkan kembali kepada seluruh pejabat di Lingkungan BNN Prov.Sulsel termasuk pejabat yang baru dilantik, untuk selalu meningkatkan kompetensi dan kapasitasnya guna meningkatkan kualitas kerjanya, sehingga mampu berkompetisi dalam memberikan pelayanan, baik terhadap organisasi maupun kepada masyarakat.

Junjung tinggi kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas secara profesional serta loyal kepada Pimpinan, Rekan maupun Bawahan. Dan dapat mengimplementasikan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Seluruh masyarakat khususnya di Wilayah Sulawesi Selatan. (KantaraNews/Iqbal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *