Kabar Nusantara News;- Satu lagi Komunitas di Sulawesi-Selatan yang terbentuk untuk mendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.Makassar (14/12/2018)

Ialah Putri Prabowo-Sandi Indonesia dimana komunitas ini sebagai Tim pemenangan Pasangan presiden & wapres nomoro urut dua yang beranggotakan perempuan-perempuan milenial yang berpusat di Makassar, sulsel.

Putri Prabowo-Sandi ini sendiri beranggotakan 38 orang yang berasal dari beberapa daerah di Sulsel.

“Alhamdulillah kemarin (kamis,13) pengukuhan Putri Prabowo-Sandi oleh Ibu Titiek Soeharto berjalan lancar, terimakasih untuk Garuda Emas Sulsel karena memberikan kami kesempatan untuk bergabung dalam rangkaian acara peresmian Rumah Aspirasi Sulsel.” Ujar Vina Ketua PPS yang juga Mahasiswa Pascasarjana unhas tersebut saat ditemui dilokasi deklarasi,Kamis 13/12.

Pengukuhan Putri Prabowo-Sandi pun adalah komunitas pemenangan pertama di Indonesia yang dikukuhkan langsung oleh bu Titiek Soeharto.

Prilly yang juga jubir PPS menambahkan bahwa suatu kehormatan bagi kami Putri Prabowo-Sandi di kukuhkan langsung oleh ibu Bangsa, ibunda kami, ibunda putri-putri Indonesia.

“Kami akan bersama-sama bergerak dalam isu-isu kemanusiaan & sosial yang segmentasinya untuk Perempuan milenial, anak-anak, lansia dan berkolaborasi dengan emak-emak.”Tegas uga dan Marva yang juga merupakan jubir PPS

Putri Prabowo-Sandi Indonesia didirikan oleh Putri Utami Muis, S.Farm., Apt & Andi Dado bersama para pengurus PPS Indonesia lainnya.

Berikut Struktur Pengurus Putri Prabowo-Sandi :

Vinani Fajriani, S.KM (Ketua)

Nurhandayani haeruddin (Sekretaris)

Febry Rezky Noer R, S.KG (Bendahara)

Sementara itu Ibu Siti Hediati Sueharto, S.E atau dikenal dengan Titiek Soeharto didaulat sebagai Dewan Penasehat serta Ibu Deniary Alwi, S.E., M.H Sebagai Dewan Pembina.(fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here