Kabar Nusantara News;- Menjelang akhir ramadhan The Young Family
Menggelar bakti sosial bersama anak panti Asuhan Yudha Mandiri Kab.Gowa Senin 11 Juni 2018.Makassar (11/06/2018)

Kegiatan Sosial ini bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama kita yang membutuhkan uluran tangan.

Selain daripada itu kegiatan yang dilakukan tiap tahunnya oleh The Young Family ini juga sebagai ajang silaturahmi teman-teman The Young Family di akhir pekan bulan suci.

Saat Dikonfirmasi,Salah satu Anggota The Young Family Ilhonk Dg.Tiro mengungkapkan jika silaturahmi dan bakti sosial ini tiap tahun diadakan.

Ket.Gambar : Penyerahan Bantuan Oleh The Young Family.

“saya berharap The Young Family kedepan akan tetap menjaga silaturahmi dari mulai awal berdirinya di tahun 2008 sampai sekarang dan tidak pernah berhenti berkarya sebagai pemuda pemudi kab GOWA apalagi soal Bakti Sosial insha allah setiap tahun kita adakan.”ungkap Ilonk Alumni Unismuh Makassar.

The Young Family juga turut berduka cita atas meninggalnya Raja Gowa ke 37 Andi Maddusila kemarin sore.

“Kami Keluarga Besar The Young Family juga turut Berbelasungkawa atas berpulang kerahmatullah I Maddusila Daeng Manyonri Karaeng Katangka Sultan Alauddin II, Raja Gowa Ke 37. Semoga amal ibadah beliau d terima dsisi Allah SWT.”Ungkap ilonk dg Tiro Anggota The Young Family.

Sementara Itu Irsaq Ketua The Young Family berterima kasih atas bantuannya kepada semua pihak sehingga terlaksannya kegiatan ini.

“saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan kami mulai dari awal sampai selesai kegiatan semoga kedepannya para anak yatim di panti asuhan ini bisa menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara.”tutup Irsaq AI selaku ketua dan penanggung jawab kegiatan.

Penulis : SF || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here