Sekertariat DPRD Kota Makassar Galang Bantuan untuk Para Korban Gempa Tsunami di Sulteng

Kabar Nusantara News ;–Sekertariat DPRD Kota Makassar mempersiapkan bantuan bagi korban bencana gempa tsunami di Donggala, Palu dan Sigi Sulawesi Tengah Selasa (02/10/2018).

Sekretaris DPRD Makassar AdWi Awan Umar menuturkan, adanya bantuan ini merupakan sumbangsih dari teman-teman di sekertariat DPRD Makassar.

“Kepedulian kami disekertariat DPRD Makassar ini, tentu untuk meringankan beban para korban gempa tsunami Palu-Donggala, agar senantiasa diberikan ketabahan menghadapi musibah tersebut yang tidak terduga,” terangnya.

Dia menjelaskan, bantuan ini langsung dikumpulkan dibagian Kesra dan seterusnya di kirim ke Palu, Donggala dan Sigi.

Hal senada juga di lontarkan Kasubag Humas DPRD Kota Makassar Taufiq Nasir, S.E. M.M, menurutnya, sekretariat DPRD Makassar menggalang donasi dan sumbangan berupa pakaian, makanan untuk disumbangkan ke warga yang tertimpa musibah di Palu dan sekitarnya.

“Melihat kondisi yang sangat memprihatinkan di daerah Donggala, Palu dan Sigi, tentu kami disekertariat turut berduka sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami saudara – saudara kita di Sulteng,” Pungkasnya.

Adapun bantuan kepada korban bencana alam tersebut berupa pakian anak-anak dan dewasa, mie instan, air mineral dan uang yang telah dikumpulkan bersama staf dan sekertariat DPRD Kota Makassar.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *