Ini Hasil RUPS LB Bank Sulselbar

Kabar Nusantara News ;–Komposisi direksi Bank pendapatan Daerah (BPD) milik pemda se-Sulsel dan Sulbar ini, akhirnya terisi. Ini setelah, Irmayanti Sultan mengisi posisi Direktur Umum yang lowong enam bulan lamanya.

Keputusan tersebut menjadi poin utama Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB), yang dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Hotel The Rinra Jl Metro tanjung Bunga Makassar, Jumat (2/11/2018).

Nurdin Abdullah berharap, penetapan direksi baru tersebut diharapkan mampu memacu kinerja BPD sehingga maksimal dalam berkontribusi terhadap perekonomian daerah secara luas.”Pemegang saham secara bulat juga menyetujui Irmayanti Sultan sebagai direktur umum. Kekosongan selama lebuh dari enam bulan terkahir sudah terisi, saya ingin Bank Sulselbar lebuh agresif lagi kedepannya,” kata Mantan Bupati Bantaeng usai RUPS LB.

Gubernur menilai, penetapan Irmayanti sebagai direktur umum sudah pula melalui tahapan seleksi atau fit and proper test oleh Otoritas Jasa Keuangan dan memenuhi seluruh unsur yang dipersyaratkan untuk duduk dalam jajaran direksi. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *