4 Tokoh Berebut Kursi Di Dapil III Sulsel Melalui Partai Gerindra, Ini Tanggapan Jubir Gerindra

Kabar Nusantara News;- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Provinsi Sulawesi-Selatan telah merilis Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPR-RI secara keseluruhan.Makassar (13/08/2018)

Tak sedikit nama Tokoh-Tokoh Politik Sulsel yang ikut bertarung memperebutkan Kursi Untuk duduk Sebagai Wakil Rakyat di Dapil III Sulsel.

Misalnya saja Di Partai Gerindra Untuk Dapil Sulsel III Yang Meliputi Sidrap,Pinrang,Enrekang,Toraja, Toraja Utara dan Luwu Raya.

Di Dapil Tersebut ada 4 Nama besar yang ikut bertarung,diantaranya Incumbent dr.Felicitas Tallulembang yang saat ini masih ber status sebagai Anggota DPR-RI,Mantan Wakil Gubernur Sulsel dua Periode Agus Arifin Nu’Mang,Istri Bupati Luwu Saat ini Andi Tenri Karta dan Mantan Bupati Enrekang Dua Periode H.La Tinro La Tunrung.

Melihat Hal Tersebut,Jubir Gerindra Sulsel Sawaluddin Arif mengungkapkan jika semua berpeluang tapi pasti tetap ada yang di unggulkan.

“Sebagai jubir saya sawaluddin arief menyampaikan bahwa target DPR RI dari 3 kursi menjadi 6 kursi, jadi masing masing ada 2 kursi setiap dapil.”ungkapnya Saat di hubungi Via Whatt’s App Senin 13 Agustus

Sawal yang juga caleg Dprd Kota Makassar ini mengatakan jika target kita sekarang 6 Kursi keseluruhan dengan menggulkan beberapa nama yang dianggap akan berpeluang merebut kursi.

“Untuk dapil satu yang di unggulkan andi idris manggabarani dan azikin soeltan, dapil dua rudianto asapa dan andi iwan aras, dapil tiga andi tenri karta dan La tinro latunrung”ucapnya.

“Tapi peluang caleg gerindra juga punya peluang yang sama, ada agus arifin numang, arsyad kasmar, dr felicitas tallulembang, DR andi Nurlinda, dan amir Machmud.”tutupnya.

Partai Gerindra saat ini diyakini punya peluang mendapat 6 kursi karena ekspektasi mayarakat terhadap partai Gerindra sangat besar di tambah lagi dengan Pasangan Prabowo-Sandi sebagai calon Presiden dan wakil Presiden.

Penulis : SF || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *