Kabarnusantaranews,Makassar;– Zeniman Creatif (ZCHAR) salah satu organisasi sosial kemasyarakatan di kota Makassar akan menyelenggarakan turnamen futsal untuk umum. Pendaftaran dimulai pada tanggal 10 sampai 30 Oktober 2021.

Turnamen yang diberi nama ZCHAR Futsal Cup 2021 itu, akan digelar pada 5-7 November 2021 mendatang, di Lapangan Maesa Garkindo Arena, Jl. Dg Tata Raya, Makassar.

Ketua Panitia Erlangga Saputra mengatakan, kompetisi ini akan diikuti sebanyak 32 tim yang akan memperebutkan juara dan total hadiah jutaan rupiah.

“ZCHAR Futsal CUP ini merupakan program perdana Zeniman Creatif anak Makassar. Tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi antar Pemuda se Sulawesi Selatan,” ujarnya, Selasa (19/10).

Selain sebagai ajang silaturahmi, kata Ketupat, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah bagi para pemuda untuk bersama meningkatkan olahraga futsal, menanamkan dan meningkatkan sikap sportifitas serta solidaritas bagi para pemuda.

“Jadi anak muda memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga futsal dan saat ini pihak panitia masih membuka pendaftaran hingga 30 Oktober sebelum pelaksanaan technical meeting 3 November mendatang,” jelas Angga sapaannya.

Ketupat juga berharap, dengan diadakannya turnamen futsal tersebut nantinya dapat memberikan wadah berprestasi bagi generasi muda ke arah lebih positif.

“Insha Allah pertandingan akan di mulai pada tanggal 5 November 2021. Segera daftarkan tim terbaik anda, dan tetap menjaga sportifitas olahraga,” seru dia.

Info lebih lanjut mengenai pendaftaran, panitia ZCHAR Futsal Cup 2021 membuka komunikasi melalui nomor 087817077236 (Angga)/081243236508 (Resky). Atau bisa langsung mengunjungi Mabes Zeniman Creatif VI yang beralamat di Jl. Mallengkeri, Mangasa, kecamatan Tamalate, Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here