Kabar Nusantara News;- Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra menyatakan kubu Prabowo Subianto belum mendekatinya.Yusril juga mengatakan partainya belum membuat keputusan soal Pilpres 2019.Nasional (18/04/2018)

“Gerindra sampai hari ini belum ada pembicaraan apa pun ya.Walaupun banyak sekali wacana disebutkan mengenai hal itu,tapi belum ada keputusan apa pun yang kami ambil,”ujar Yusril di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

PBB akan memilih diam jika memang ‘pintunya’ tidak diketuk lebih dulu. Yusril juga tidak ingin ngotot menawarkan diri menjadi pasangan Prabowo sebagai cawapres.

“Dan kami menghormati rekan-rekan yang mungkin merasa lebih berhak untuk menjadi pasangannya Pak Prabowo. Jadi saya tidak begitu ngotot atau apa. Jadi saya biasa-biasa ajalah,”ucapnya.

Prabowo telah mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019. Namun belum ada nama calon pendampingnya sebagai cawapres. Hingga kini, PKS, yang selama ini dikenal sebagai sekutu Gerindra, juga belum mendeklarasikan dukungan terhadap rival Joko Widodo itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here