Friday, August 19, 2022
HomeOLAHRAGAYasir Mahmud Dapat Amunisi Baru, Musprov KONI Sulsel Diprediksi Aklamasi

Yasir Mahmud Dapat Amunisi Baru, Musprov KONI Sulsel Diprediksi Aklamasi

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Bakal calon Ketua Umum KONI Sulsel Yasir Machmud menggelar rapat bersama tim pemenangnya di Cafe Ombak, Selasa (2/2/2022).  Hampir 40 pengurus cabang olahraga (cabor) dan KONI kabupaten dan kota hadir di pertemuan tersebut.

Musorprov KONI Sulsel diprediksi akan berakhir aklamasi menyusul bergabungnya puluhan cabor dan KONI daerah bersama YM.

Pertemuan di cafe milik Reza Ali itu membahas terkait strategi tim untuk memenangkan Yasir Mahmud menuju 01
KONI 2022. Hadir pula mantan Ketua Pengprov Pertina Sulsel Adi Rasyid Ali.

Calon Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud mengklaim sampai hari ini sudah hampir 40 pengurus cabor dan KONI daerah yang telah menyatakan kesiapannya memberikan suaranya pada Musprov KONI Sulsel 2022.

“Sebagian sudah hadir di sini. Sebagian lagi berhalangan hadir karena kesibukan masing-masing. Akan ada lagi yang akan menyusul bergabung bersama kami. Yang pasti kami sudah ada konfirmasi langsung dari ketua dan sekretaris cabor dan KONI kabupaten dan kota se Sulsel”, sebut Yasir yang juga adalah Direktur Utama (Dirut) PT Sulsel Citra Indonesia (CSI Perseroda Sulsel) ini saat ditemui usai pertemuan tersebut.

Terkait cabor apa saja yang baru bergabung, Sekretaris tim pemenangan YM, Mujiburahman belum mau menyebut. Ia hanya memperlihatkan daftar cabor anggota KONI Sulsel yang sudah diberi kode warna.

“Soal cabor dan KONI mana saja yang sudah menyatakan siap bergabung, biarlah itu jadi domain kami. Tidak elok kami ungkap. Tunggu saja nanti hari H”, kata Muji, sapaan akrabnya sembari memperlihatkan daftar cabor dan KONI daerah yang diberi kode khusus.

Hal itu juga ditegaskan oleh Ketua PBSI Sulsel Devo Khaddafi. Menurut keponakan Mentari Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini,  cabor-cabor dan KONI yang baru bergabung di gerbong YM diyakini tidak akan lari kemana-mana.

“Kami suda komitmen. Dan Insya Allah kami sudah sepakat untuk bersama-sama YM memperbaiki prestasi olahraga Sulsel melalui KONI Sulsel”, kata Devo.

Panitia penjaringan Musprov KONI Sulsel 2022 telah selesai merampungkan tahapan masa melengkapi berkas. Jadwalnya, 22-24 Februai 2022. Ada dua bakal calon yang mendaftar yakni M Roem dan Yasir Mahmud. Panitia penjaringan akan mengumumkan dan menetapkan calon pada 3 Maret 2022. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments