Kabar Nusantara News;- Pemilu 2019 yang digelar secara serantak pada 17 April mendatang tinggal menyisahkan beberapa hari lagi.Jumat (29/03/2019)

Masyarakat pun semakin antusias menyambut pesta Demokrasi 5 Tahunan Indonesia ini yang untuk pertama kalinya secara serentak.

Salah satunya ialah yang dilakukan oleh pendukung Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 dengan menghadirkan Warkop “KAK JOKOWI” di Kota Makassar.

Warkop yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur ini menggelar launching pada Kamis 28 Maret 2019 pukul 17.00 Wita.

Manager Warkop KAK Jokowi Arwan Haspri dalam konfrensi persnya mengatakan jika warkop ini semata-mata sebagai bentuk kecintaan kita kepada Pak Jokowi.

“Kak Jokowi ini sudah memberi kerja nyata selama 4,5 Tahun, kita bisa lihat di sulsel capaian kerjanya seperti Kereta Api Makassar-Parepare, PLTB Sidrap, dan masih banyak lagi.”Katanya, Kamis 28/03.

Korwil Kyai Ma’ruf Amin Kita (KMA_Kita) Sulsel ini pun menjelaskan bahwa warkop menyediakan Makanan dan minuman secara Cuma-cuma.

“Makanan-minuman kita free kan mulai 28 Maret hingga 13 April nanti, jadi ini terbuka untuk umum dan bagi siapa saja.”Tandasnya.

Saat ditanya dengan yang bisa masuk ke Warkop, Arwan melanjutkan jika yang masuk di Warkop Kak JOKOWI makan dan minum berarti sudah mencintai pak Jokowi.

“Inikan bebas, siapapun mau masuk silahkan, mau dia pendukung sebelah atau tidak artinya masuk ke Warkop Kak Jokowi berarti sudah mengakui dan mencintai Kerja nyata Kak Jokowi.”Tutupnya.(Ft/Ul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here