Warga Bontoala Puji RPG Sebagai Wakil Rakyat

Kabar Nusantara News;- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI-P. Rudy Pieter Goni mendatangi warga di Jl. Kandea lorong 118C, kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Senin, (28/1/2019).

Warga setempat merasa bangga didatangi oleh anggota DPRD dan maksud kedatangannya di lokasi tersebut dalam rangka bertatap muka sekaligus melakukan reses masa sidang 2019.

Ketua RT 02, RW 05, kelurahan Bontoala Tua, Syaharuddin merasa bersyukur dengan kedatangan Rudy sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel untuk memperjuangkan sejumlah program pemerintah Provinsi dibawa kepemimpinan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Kami ingin pak Rudy Pieter Goni memperjuangkan hak-hak rakyat seperti mempermudah masyarakat dalam memperoleh perizinan usaha kecil menengah, dan kami berharap pak Rudy Pieter Goni mendorong pemerintah membuka lapangan kerja bagi masyarakat kecil,” kata Syaharuddin.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Bontoala Tua, Ayyub mengungkapkan kehadiran Rudy Pieter Goni di wilayahnya telah mampu memperlihatkan jika dia politisi yang serat pengalaman.

“Kehadiran pak Rudy Pieter Goni dalam rangka reses dan bertatap muka mampuh mengubah peta politik disini. Pengalaman yang dimilikinya telah berhasil meyakinkan warga jika dia mampu membuktikan menjalankan tugasnya,” sebut Ayyub.

Dihadapan sejumlah warga kelurahan Bontoala Tua, Rudy Pieter Goni merasa berbangga menerima aspirasi masyarakat, kelurahan Bontoala Tua. Dihadapan masyarakat setempat.

“Saya sangat bangga dan senang hadir ditempat dalam rangka menjalankan tugas saya sebagai wakil rakyat, ini reses saya yang ke dua belas. Reses ini adalah wajib saya jalankan sebagai wakil rakyat, karena dibiayai negara dan saya wajib meneruskan aspirasi masyarakat ke pemerintah Propinsi. Sebab, masyarakat wajib merasakan program pemerintah,” jelas anggota DPRD Sulsel dua periode itu.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *