Warga Apresiasi Respon Cepat DPU Makassar Perbaiki Jalan Rusak

Kabarnusantaranews,Makassar;– Dinas PU Kota Makassar, merespon cepat pengaduan dari masyarakat dan segera menurunkan armadanya untuk melakukan perbaikan ruas jalan di Jalan Cakalang, pertigaan traffict light Yos Sudarso, Minggu, 6 Februari 2022.

Sebanyak sepuluh orang personil dikerahkan untuk segera melakukan perbaikan tesebut, hal itupun menuai apresiasi dari warga atas atensi dan respons cepat Dinas PU Makassar.

Akil Djamaluddin, salah satu warga setempat mengatakan Dinas PU sangat merespons cepat laporan tersebut, setelah menyampaikan aduan, langsung ditanggapi Dinas PU dan menurunkan armada untuk melakukan perbaikan.

Menurut Akil, kondisi jalan di pertigaan Yos Sudarso itu memang cukup dikeluhkan pengguna jalan. Apalagi posisinya di traffic light. Volume kendaraan di kawasan itu juga cukup tinggi.

Akhirnya kata Akil, warga mencoba mengadukan masalah itu ke dinas PU Makassar.

“Saya mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada Dinas PU. Utamanya kepada Kadis PU yang sudah tanggap dengan aduan warga”, ujarnya.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan, Kadis PU sudah berkomitmen untuk memberi perhatian terhadap setiap laporan warga.

“Beliau sudah mewanti-wanti agar kita cepat tanggap dengan setiap aduan yang masuk aduan yang masuk harus segera diproses dan eksekusi”, katanya.

Menurut Hamka, infrastruktur itu bersentuhan langsung dengan kepentingan publik. Sehingga aduan yang masuk harus direspons dengan cepat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *