Friday, August 19, 2022
HomeSOSIAL & KESRAWarga Apresiasi Gerak Cepat DPU Makassar Tangani Jalan Rusak

Warga Apresiasi Gerak Cepat DPU Makassar Tangani Jalan Rusak

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar; Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan masyarakat Jl. Manuruki II Lorong B, Kelurahan Mangasa, Tamalate atas respon dan gerakan cepat yang dilakukan Dinas PU kota Makassar dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat.

Terbukti, ketika salah satu warga di Jl. Manuruki II, Nurwahidah mengeluhkan soal jalan lorongnya yang berlubang. Menurutnya itu dapat membahayakan warga lain.

Keluhan tersebut disampaikan langsung kepada pihak Dinas PU Makassar, pada 5 Februari 2022 lalu dan keesokan harinya Satgas dari Dinas PU turun langsung mensurvei lokasi jalan rusak.

“Usai disurvei, tim langsung melakukan eksekusi pada tanggal 7 Februari dan rampung di tanggal 8 Februari”, kata PPID Dinas PU Makassar Hamka Darwis, Rabu (9/2/2022).

Hamka menyampaikan, gerak cepat yang dilakukan Dinas PU sudah menjadi kewajiban dalam menangani keluhan masyarakat.

“Hal ini sesuai pesan Kepala Dinas PU Makassar (Zuhaedah Zubir) bahwa harus cepat dan tepat dalam melayani pengaduan masyarakat dan selalu mengoptimalkan pelayanan publik”, terangnya.

Atas respon cepat Dinas PU pun langsung mendapat apresiasi dari warga, terkhusus Nurwahidah yang mengadukan langsung para keluhan masyarakat di wilayahnya.

“Terima kasih kepada Dinas PU Kota Makassar yang telah cepat merespon keluhan warga masyarakat Kota Makassar”, ucap Nurwahidah. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments