WANARA Sulsel Tancap Gas Laksanakan Raker Agar Bisa Sosialisasikan Jokowi Sebagai Capres 2019

Kabar Nusantara News;- Dua hari setelah pelaksanaan deklarasi dan pelantikan Wanara Sulawesi Selatan langsung tancap gas melaksanakan rapat kerja terkait kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.Makassar (26/03/2018)

Sebagai organisasi yang siap untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 nanti maka Wanara Sulsel sementara ini menyusun program yang dianggap perlu untuk menjadikan organisasi ini dikenal masyarakat Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya.

Kabid Organisasi,Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) M.Jefry Samiarto mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini,”kita akan fokuskan penguatan struktur sampai kepada tingkat desa.

Lebih lanjut, Jefry juga mengungkapkan bahwa akan menyentuh hati rakyat sampai dilevel terbawah dan menyenangkan hati rakyat dengan kinerja nyata bukan sekedar hoax saja.”ungkap dia.

Lanjutnya,”Kita juga akan sentuh masyarakat sampai dilevel terbawah dengan kerja – kerja sosial. Inti nya menyenangkan hati rakyat dengan kerja nyata bukan dengan cerita saja”tutup jefry

Organisasi Wanara Sulsel yang baru saja deklarasi ini,mulai fokus pada penguatan kader juga fokus pada program yang berbasis masyarakat karena Hal ini dinilai sebagai bentuk kerja nyata pada masyarakat untuk memberikan kontribusi.

Penulis : SF || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *