Walikotap Cup IV Resmi Ditutup, Danny : Ini Turnamen Lebih Seru Dari Yang Kemarin

Kabar Nusantara News;- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menutup secara resmi turnamen sepak bola Wali Kota Cup IV yang berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Makassar,Sabtu, 20/10.Makassar (20/10/2018)

Danny Pomanto mengatakan, turnamen yang berlangsung selama satu bulan empat hari itu lebih seru dari sebelumnya.

“Turnamen itu dalam rangka memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Wali Kota Makassar. Sebulan lebih tidak terasa akhirnya selesai.Keseruannya pun melebihi dari turnamen sebelumnya,” ucap Danny dalam rilis.

Danny mengatakan, turnamen ini juga merupakan salah satu cara melihat bakat pemain sepakbola berkualitas dan berlevel timnas di Sulawesi Selatan.

Ia pun mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat dalam menyelenggarakan Wali Kota Cup 4, seperti Pemuda Pancasila, dan Brigade 08 dan Laskar Merah Putih Sulsel.

“Sukses untuk ketiga panitia pelaksana, ada Pemuda Pancasila diketuai Erwin Hatta, Brigade 08 Lukman Sulaiman dan ketua Laskar Merah Putih Irwan Adnan, Insya Allah Wali Kota Cup 5 bakal berlanjut terus menerus.Meskipun bukan saya lagi yang jadi pemimpinnya,” jelasnya.

Diketahui, rincian hadiah dari pelaksanaan Walikota Cup IV antara lain, Juara I meraih Rp 50 juta, juara II Rp 35 juta, juara III Rp 30 juta, tim terbaik Rp5 juta, top skor Rp2,5 juta, dan pemain terbaik Rp2,5 juta.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *