Walaupun Tanggal Merah, Camat Biringkanaya Pastikan Wilayah Kondusif

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Pemerintah Kota Makassar terus menggelar patroli untuk memastikan suasana wilayah tetap kondusif dan aman, seperti yang dilakukan Pemerintah Kacamatan Biringkanaya Kota Makassar, Senin (1/6).

Di pimpin Andi Syahrum Makkuradde sebagai Camat, Pemerintahan keliling wilayah walaupun di tanggal merah (hari lahirnya Pancasila).

“Iye, Camat sempat keliling di dua Kelurahan untuk memastikan keadaan wilayah yang kondusif,” salut Rios, Humas Biringkanaya.

Camat bergelar Doktor ini pun, dikenal aktif dan sangat akrab dengan masyarakat, apalagi saat mendengar kejadian yang menjaga ketentraman wilayah.

Didampingi beberapa staf Kecamatan, Andi Syahrum, terlihat bertandang langsung di Kelurahan Sudiang walaupun sudah mendekati larut malam.

“Setelah berkunjung ke posko Sudiang camat Biringkanaya lanjut keposko Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, walupun sudah mendekati pukul 22:20,” tutur Humas.

Andi Syahrum di ketahui sering berkeliling di beberapa wilayah untuk mengantisipasi kejadian yang berada di perbatasan Makasssar dan Maros ini. (Ar/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *