Wakil Ketua DPRD Sulsel, Apresiasi Perkembangan Perpustakaan Lorong

Kabarnusantaranews,Makassar– Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Darmawangsa Muin menyambut baik hadirnya sejumlah perpustakaan lorong dan desa di sejumlah kota dan kabupaten di Sulsel.

Darmawangsa Muin berjanji mendukung Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Sulsel untuk menjadikan Sulsel sebagai provinsi literasi di Indonesia Timur.

” Kami mendukung dan memperjuangkan literasi lorong dan desa agar menjadi inovasi literasi pertama di Sulsel” papar Darmawangsa Muin, saat menerima tokoh Literasi Sulsel, penggagas perpustakaan lorong yang juga Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma, S.Sos.M.M., Selasa 15/12 di DPRD Sulsel.

Bachtiar Adnan Kusuma, memberi apresiasi tinggi pada Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Gerindra ini. Menurut Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia Pusat ini, Darmawangsa Muin adalah politisi muda yang memiliki kepedulian tinggi terhadap gerakan membaca di Sulsel. Karena itu, BAK juga berharap agar Darmawangsa Muin ikut serta mendukung perpustakaan lorong dan desa terutama yang ada di Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan sekitarnya.

” Kami bersyukur karena Pak Darmawangsa punya perhatian dan kepedulian terhadap gerakan membaca dan menulis di Sulsel,” kunci BAK.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *