Tuesday, August 9, 2022
HomeNEWSWakil Ketua DPRD Makassar Apresiasi Ajang Lantang Bangngia Street Race

Wakil Ketua DPRD Makassar Apresiasi Ajang Lantang Bangngia Street Race

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Ajang Lantang Banggia Street Race 2022 di kota Makassar yang dihelat di Center Point of Indonesia (CPI) telah usai, Selasa malam (26/4/22) dan beberapa pemenang balap pun telah mendapatkan hadiah.

Hadiah bagi pemenang balap tersebut diberikan langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin NH.

Politisi Golkar ini mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Makassar yang tujuannya meminimalisir para pembalap liar di kota Makassar dan stop aksi balapan liar di jalan raya.

“Ini adalah salah satu langkah untuk menghentikan balap liar dijalan raya, dan animo anak muda Makassar ini harus diberi wadah untuk menyalurkan hobbi tersebut”, jelas legislator Kota Makassar ini.

Ajang Lantang Bangngia Street Race Makassar ini mendapat respon yang luar biasa dan itu dibuktikan banyak para pembalap sangat antusias mengikuti balapan resmi yang di support oleh KONI dan IMI Makassar ini.

“Semoga ajang ini terus berkelanjutan dan tentu harus terus dievaluasi agar bisa menutupi kekurangan yang ada sehingga harapan untuk melahirkan pembalap dari Makassar bisa terwujud”, pungkas ANH. (DN)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments