Wakil Ketua DPRD Andi Nurhaldin Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Kabarnusantaranews,Makassar;– Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin Nurdin Halid kembali berbagi kepada warga kurang mampu pada momentum bulan Ramadan ini.

Dengan hasil bantuan dari keluarga Nurdin Halid, termasuk isteri Nurdin, Andi Nurbani Nurdin yang menjadi inisiator bantuan tersebut, Nurhaldin membantu penderita gizi buruk.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako dibawa langsung Nurhaldin didampingi isteri Yunilia Dwi Pratiwi, ke rumah penderita gizi buruk, Rosmiati di Jl Rappokalling, Jumat (7/5).

Bukan hanya bantuan materi, tapi Nurhaldin juga memboyong penderita gizi buruk Rosmiati ke Rumah Sakit Umum Daya untuk mendapatkan perawatan intensif.

Di RS Daya, Nurhaldin disambut Direktur RS Daya dr Ardin Sani M.Kes kemudian langsung memboyong Rosmiati ke ruang perawatan.

Rosmiati tinggal bersama putrinya Aisyah di Jl Rappokalling yang sekaligus menjadi tulang punggung keluarga karena Rosmiati sudah bertahun ditinggal suami.

“Dengan bantuan yang berasal dari keluarga kami, semoga ibu Rosmiati lekas pulih dan menjadi berkah Ramadan buat sanak keluarganya,” kata Nurhaldin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *