Kabar Nusantara News ;– Organisasi Pengembangan Bakat Berprestasi (OPSI) merupakan organisasi penggerak dari pada kegiatan sentra takjil tersebut yang di gelar setiap 1 kali setahun di bulan suci Ramadhan. Makassar (2/6/2019).

Dengan kegiatan tersebut juga dapat menarik perhatian pemerintah mulai kelurahan hingga pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Terbukti dengan kehadiran bapak Tomy Satria Yulianto selaku Wakil Bupati Bulukumba dan bapak H.Lukman selaku Lurah Borongrappoa.

Lurah Borongrappoa dalam sambutannya, menghimbau kepada masyarakat dan pemuda Borongrappoa agar kiranya tetap solid dalam menjalankan kegiatan kemasyarakatan.

“Saya berharap kepada masyarakat dan pemuda agar kiranya dapat solid dalam bermasyarakat dan menjalankan kegiatan kemasyarakatan”, Pungkas Lukman.

Selain itu, Tomy Satria Yulianto juga menghimbau kepada pemuda dan masyarakat agar kiranya kegiatan ini agar lebih semarak lagi.

“Kegiatan ini sangat luar biasa dan saya harap kegiatan tahun depan lebih semarak lagi dan jualan serta kegiatan kepemudaan lebih di munculkan lagi “, Ucap Tomy dalam sambutannya.

Lanjut Tomy, saya mewakili pemerintah daerah kabupaten Bulukumba mengapresisi kegiatan Opsi ini dan semoga Kedepan pemuda kindang dapat lebih menonjolkan lagi bakat dan kreativitasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here