Kabar Nusantara News;- Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria mewakili Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di istana wakil presiden. Makassar (19/12/2018)

Anugerah Parahita Ekapraya yang di berikan langsung oleh Ibu Yohana Yembise di Istana Wakil Presiden di Jakarta ini dihadiri langsung oleh Bapak Wapres JK dan menteri kabinet Indonesia Kerja.

Anugerah Parahita Ekapraya ini diberikan bagi kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang konsisten menerapkan dan mengimplementasikan pengarusutamaan gender dalam perencanaan dan implementasi program di kabupaten kota.

Kabupaten Bulukumba menjadi salah satu kabupaten yang mendapatkan apresiasi atas upaya pengarusutamaaan gender dan mendapatkan anugerah APE tingkat Madya.

Usai menerima penghargaan,Wabup Bulukumba ini memberikan ucapan terimakasihnya kepada OPD-OPD yang terkait

“Terima kasih atas kerja kerja nyata dari OPD-OPD yang dikomandoi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kelompok masyarakat, Gender Champion dan sahabat atas dukungannya sehingga anugerah ini dapat kita dapatkan”, Ucap Tomy

“Semoga penghargaan ini terus memacu kita semua untuk mewujudkan Bulukumba sebagai Kabupaten Sejahtera dan Terdepan.”Tutupnya.(sf/fa)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here