Viral Karena Mirip Almarhum Soerharto, Titiek : Banyak Yang Rindu

Kabar Nusantara News;- Foto seorang pria mirip mendiang Presiden ke-2 RI Soeharto yang sedang naik KRL viral. Anak Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menganggap viralnya foto itu menandakan kerinduan masyarakat kepada bapaknya.Nasional (31/05/2018)

“Ya mirip banget ya. Aku melihatnya mirip banget. Ya jadi ingat Bapak. Kan orang itu kelihatannya sudah sepuh, mestinya dia sudah setiap hari naik KRL dan baru sekarang ada yang motret dan diviralkan, dan itu viral banget,” kata Titiek di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

“Jadi ini buat kami tandanya ada kerinduan ke Pak Harto, gitu ya,” tambah Titiek.

Menurut Titiek, masih banyak masyarakat yang sayang dengan sosok almarhum Soeharto. Jika masyarakat tak suka dengan Soeharto, Titiek yakin foto itu tak akan viral.

“Kalau orang nggak suka Pak Harto, begitu dapat (foto viral), ah, delete aja. Tapi ini kan di-forward ke seluruh tanah air. Jadi ini buat kami lihatnya, wah, banyak yang rindu Pak Harto sampai foto orang yang mirip beliau diviralkan,” ucap titiek.

Meski sosok yang di foto viral itu mengingatkannya dengan Soeharto, Titiek mengaku tak akan mencarinya. Titiek juga mengaku sudah melihat foto-foto lain pria mirip Soeharto itu dan menurutnya memang sangat identik.

“Hikmahnya dengan viral itu menandakan kerinduan kepada Pak Harto dan hal ini kita meminta keikhlasan masyarakat menghadiahkan Al-Fatihah ke Pak Harto,” sebut Titiek.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *