Viral di Media Sosial, Gubernur Hadiahi Rizal Sepeda Motor

Kabarnusataranews,Pangkep;– Rizal bocah (12) yang menjadi buah bibir ditingkal lokal hingga tembus nasional, kini mendapat perhatian langsung dari Gubernur Sulawesi Selatan.

Rizal, yang sering manjadi objek Bullying oknum remaja di Pangkep, kini menjadi perbincangan publik hingga tingkat Nasional, salah satunya datang dari Sekertaris Pribadi Prabowo Subianto, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi kini datang dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (19/5).

Malalui akun Facebook, Andre Lie memposting RZ diundang ke Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, Jl untuk diberikan hadiah sepeda motor kepada bocah penjual jalangkote.

Motor baru jenis metik ini terlihat di tunggai Rizal dengan wajah yang ceria, dengan tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), menggunakan baju oblong berwarna hitam dan celana pende, bocah bertumbuh gempal ini mengangkat tangan jempol bersama Gubernur.

Didampingi Kapolres Pangkep NA, berdampingan dengan Rizal, yang merasa prihatin dengan kondisi yang selama ini di alami. Bukan hanya itu beberapa orang yang berfoto bersama Rizal menggunakan pakaian PNS. (BM/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *