Video Panasnya Di Ungkit Kembali, Ini Jawaban Luna Maya

Kabar Nusantara News;- Artis Cantik Luna Maya menanggapi santai soal di ungkitnya kembali Video Panasnya bersama Ariel “Noah” Beberapa Tahun Lalu.Artis (01/09/2018)

Munculnya Hal tersebut karena adanya gugatan praperadilan yang diajukan Lembaga Pengawasan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

LP3HI ketika itu meminta status tersangka yang melekat pada Luna Maya dan Cut Tari dihapuskan. Namun sayangnya gugatan praperadilan ditolak majelis hakim.

Mendengar Hal tersebut,Luna Maya menanggapi santai video dirinya yang kembali muncul ke permukaan setelah lama terpendam.

Luna Maya mengaku tidak mau dibuat pusing oleh isu video tersebut.

“Enggak sih, biasa aja. Saya mah sudah enggak peduli sama yang gitu-gitu. Jalanin aja,” ucap Luna Maya saat ditemui di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).dikutip dari tabloidbintang.com

Luna Maya mengatakan dirinya lebih memilih fokus pada kariernya di dunia hiburan dan bisnis yang dimilikinya, daripada mengurusi video dengan Ariel NOAH yang dulu sempat bikin heboh.

“Ke karier dan pekerjaan saya ajalah. Gimana caranya biar karier saya baik, bisnis saya jalan dan bisa gaji karyawan,” ucap Luna Maya.(arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *