Valerie Tifanka Mengaku Ketagihan Dan Masih Mau Lagi

Kabar Nusantara News;- Siapa sangka pemeran Film Horor “Sesat” Valerie Tifanka ternyata takut mendengar audio musik Film Horor di Bioskop.Artis (21/08/2018)

Film yang akan tayang 23 agustus mendatang ini akan menjadi film horor perdana Valerie.

“Bukannya penakut karena ada hantu, tapi kurang suka dengan audio atau musik pengiring dalam film horor yang bikin saya takut,” jelas Valerie Tifanka Dikutip dari Tabloidbintang.com

Valerie Tifanka sebagai Muti (Foto/Instagram).

Saat ditawari syuting,ternyata Valerie tidak asal terima,dirinya harus membaca naskah dulu sebelum menerima tawaran tersebut.

“Jadi film ini enggak hanya soal horor tapi ada drama keluarganya. Drama keluarganya bagus dan saat membaca skenario sempat sedih dan hampir menangis,” kenang Valerie Tifanka.

Valerie Tifanka merasa tertantang disaat proses syuting sedanf berjalan.

“Tantangannya banyak harus teriak-teriak, lalu menggerakan tubuh bagaimana kalau sedang adegan kesurupan hantu, ditambah mimik wajah harus tepat,” pungkas Valerie Tifanka.

Tiga hari syuting film Sesat, pemeran Mutia ini merasakan kelelahan.

“Satu adegan saja harus berjam-jam, jadi jangan meremehkan film horor di Indonesia karena pengerjaannya tidak sembarangan,” seru Valerie Tifanka.

Selesai syuting, Valerie Tifanka mengaku ketagihan dan mau syuting film horor lagi.

“Pasti mau lagi karena enggak hanya horor juga, kalau boleh mau syuting film genre yang lain,” pungkas Valerie Tifanka.(fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *