Kabar Nusantara News;- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros Yusuf Damang dicopot dari posisi wakil ketua.Makassar (27/01/2019)

“Kami sudah melakukan rapat bersama seluruh jajaran Partai Gerindra Maros dan kami putuskan Pak Yusuf Damang kami copot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Maros,” kata Ketua Gerindra Maros, Muhammad Ilyas, Sabtu (26/1/2019).dikutip dari detik.com

Yusuf dinilai telah melakukan pengusiran terhadap korban banjir dari Kelurahan Alliritengae Kecamatan Turikale yang membuka dapur darurat di rujab wakil ketua Dprd Maros Rabu 23/01 kemarin.

Saat ini posisi wakil ketua Dprd Maros dijabat oleh Andi Makmur sedangkan Yusuf tidak berikan jabatan dan terancam sanksi dari Badan Kehormatan Dprd Maros.

Sementara itu, Yusuf mengaku tidak pernah mengusir pengungsi di rumahnya itu, ia mengaku hanya untuk menseterilkan lokasi dari sampah dan kotoran.

“Saya todak mengusir, saya datang untuk mensterilkan lokasi pengungsian atau dapur umum, jadi tudingan itu tidak benar, saya hanya ingin membantu korban.(Arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here