Kabarnusantaranews, Makassar ;– USAID Indonesia Urban Water Sanitation and Hygiene “Penyehatan Lingkungan Untuk Semua (USAID IUWASH PLUS) memfasilitasi Diskusi Fokus Evaluasi Tupoksi dan SOP Administrasi UPT PAL Kota Makassar pada Senin, (21/09/20).

Acara Diskusi Fokus Evaluasi Tupoksi dan SOP Administrasi UPT PAL dihadiri oleh Kepala Bagian Hukum Kota Makassar, Kepala Bidang Prasarana dan Pembangunan, Kepala UPT PAL, Kepala Bilang IPW Bappeda, Kasubag Ortala, dan Seluruh jajaran UPT PAL.

Selfiana Hehanusa pihak dari USAID IUWASH PLUS yang mendukung peningkatan akses air, sanitasi, dan perilaku higiene yang adil dan setara, mengatakan siap mendukung program kegiatan dari UPT PAL.

“Kami dari pihak USAID IUWASH PLUSH senantiasa siap mendukung program dan kegiatan UPT PAL, dalam melakukan pelayanan pengelolaan air limbah kepada masyarakat,” tuturnya.

Hamka Darwis, Humas PU selaku moderator dalam acara tersebut mengatakan bahwa Dinas PU memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak USAID IUWASH PLUS yang memfasilitasi acara diskusi tersebut.

“Dinas PU mengapresiasi kepada IUWASH PLUS yang telah memfasilitasi pembahasan tupoksi ditahun 2021 dalam rangka penerapan permendagri 90 tahun 2019 tentang klasifikasi, kodefikasi nomenklatur,” tutupnya.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here