Usai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Legislator Andi Astiah Sambangi Korban Kebakaran

Kabarnusantaranews,Makassar;– Anggota DPRD Kota Makassar Hj. Andi Astiah menyempatkan waktunya meninjau langsung vaksinasi lansia di Kecamatan Ujung Tanah, Senin (31/1/2022).

Hal ini sebagai upaya membantu Pemerintah Kota Makassar dalam mempercepat target capaian pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Juga memberikan motivasi dan support ke warga agar tak takut di suntik vaksin.

“Sudah menjadi kewajiban saya memberi motivasi dan semangat, apalagi mereka yang divaksin ini merupakan konstituen saya,” kata Andi Astiah.

Usai memantau pelaksanaan vaksin, legislator perempuan PKS ini juga menyempatkan waktu berkunjung ke warga korban kebakaran di Jalan Sultan Abdullah Raya RT 01 RW 03, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

Didampingi Lurah Bolua, Anggota Komisi B ini memberikan bantuan 8 unit kompor gas.

“Nilainya memang tidak seberapa, tapi paling tidak sedikit bisa meringankan beban korban kebakaran. Kami berharap seluruh korban kebakaran diberi kekuatan menghadapi musibah ini,” tutup Andi Astiah.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di Jalan Sultan Abdullah Raya RT 01 RW 03, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo terjadi pada Minggu 30 Januari 2025 sekira pukul 13.56 Wita yang mengakibatkan delapan rumah semi permanen ludes dilalap si jago merah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *